Bete

kayaknya gak ada deh orang yang gak pernah bete.
Namanya orang hidup,pasti ada aja masalah. Padahal masalah itu kadang kita sendiri yang bikin.
Aku akhir-akhir ini suka menyalahkan diri sendiri. Aku benci diriku yang bodoh ini,aku benci dengan segala rasa yang terus mengejar dan ingin menjatuhkanku ini. Ah..,bete banget dech kalau sudah begini!!
Sebenarnya aku ingin menceritakan apa yang membuatku hingga bete berat begini,tapi aku sedang males banget.....,beneran deh,males banget....!!
Label:
4 Responses
  1. Zian X-Fly Says:

    Curhat ni ye... Ingat muhaku, niscaya dikau terhibur. Hahe.


  2. lagi curhat banar kawan nih............

    http://ronydanuarta.blogspot.com


  3. Anonim Says:

    bete bete ah.....

    nasi basi lo...

    bete bete ah.....

    pemecahan: banyak banyak baca Qur'an.


  4. M.Ansyar Says:

    @ Zian x fly
    Ah..,dulak aku melihat nuha qm!!
    @@Rony danuarta
    kyn pang daah kwn ai....
    @@@ Qori
    Thanks atas solusinya>