Ah mosting,kale....!!

Fuuuuhhh....,akhirnya bisa mosting juga...!!
Rasanya kangen deh sama yang seperti ini. Setelah 4 hari aku ngak bisa mosting karena ada suatu kesibukan yang gak bisa ditinggalkan.
Tapi sayang, aku gak bisa lagi pergi ke warnet soalnya motorku di tilang polisi. Ah...,sebel banget nih...!! Tapi aku juga sih yang salah karena gak bawa STNK. Dan nampaknya aku harus tetap begini sampai Tgl:08 nanti,soalnya pada tgl 8 baru motorku bisa di ambil. Aduh...,terpaksalah aku mosting di hp saja,soalnya aku malas jalan kaki ke warnet di bulan puasa begini,apalagi warnetnya kan cukup jauh dari rumahku ini. Ah...,Good luch az dech...!!
4 Responses
  1. Anonim Says:

    yang penting komentar dulu nah...

    "Semoga motornya cepat dikembalikan"


  2. Zian X-Fly Says:

    Pelajaran, agar nanti lebih hati-hati berkendaraan.


  3. Edda Says:

    Turut berduka dh, haha :D
    ah ngeblog pke hape juga bsa
    bca aja tipsnya d blog gw ;)


  4. M.Ansyar Says:

    @ Qori
    Amieeennn.....
    @@ Zian x fly
    ya benar, ini bisa jadi pelajaran.
    @@ edda
    yaps, aku udah bs kok ngeblog pki hp.