28 jarum,gimana sih...?!

Alhamdulillah..........!!
Akhirnya aku bisa mosting seperti dahulu lagi.Karena sekarang motorku sudah bebas!
Fuuh....legaaaa....!! Hehe...

Aku sudah kangen untuk ngelanjutin cerbungku juga kangen dengan semua postinganku.
Dan untuk merayakan hari spesial ini maka aku juga sedikit menghias blogku dengan mengganti Tamplatenya.
Tapi...,aku sebagai pemula yang baru saja 2 bulanan aaktif sebagai blogger jadi bingung, kenapa kok link yang di atas sana tidak bisa di ganggu gugat?!
Nggak dapat di hapus ataupun di pindah-pindah meski sudah ku coba berulang kali.
Ehm..,bagi para blogger semua,adakah cara dan solusinya? Bagi-bagi ong ilmunya...!
Uh..,kepalaku juga masih puyeng nih karena kemaren aku di suntik 28 kali untuk mengetahui jenis-jenis elergiku. Tapi ini tak menghalangi langkahu untuk tetap pergi ke warnet kesayanganku ini dan memosting!
Good luh az dech !
3 Responses
  1. Unknown Says:

    Pertamaxx..
    Hapus pernama ja.


  2. Zian X-Fly Says:

    Templatenya keren abis dah pokoknya.
    Tapi sebaiknya kada usah pakai tulisan di cursor, supaya kada tapi barat kaitu nah.


  3. M.Ansyar Says:

    @ zian x fly
    yaps..,sudah ku hapus.
    Oh iya,ku hapus juga tulisanya!