Kehilangan
FIRMAN-KEHILANGAN

Ku coba ungkap tabir ini

Kisah antara kau dan aku
Terpisahkan oleh ruang dan waktu
Menyudutkanmu meninggalkanku
Ku merasa telah kehilangan
Cintamu yang telah lama hilang
Kau pergi jauh karena salahku
yang tak pernah menganggap kamu ada

Intro:

Asmara mengisahkan kita
Mengingatkanku pada dirimu
Gelora mengingatkanku
Bahwa cintamu telah merasuk jantungku

Reff:

sejujurnya ku tak bisa
Hidup tanpa ada kamu aku gila
Seandainya kamu bisa
Mengulang kembali lagi cinta kita

Sejujurnya ku tak bisa
Hidup tanpa ada kamu aku gila
Takkan ku sia-siakan kamu lagi
Takkan ku sia-siakan kamu lagi...


Jujur kuakui aku memang salah karena telah menyia-nyiakanmu sehingga kau pergi menjauh karena sikapku.Mungkin di sana kamu bisa mendengar raungan jiwaku ini,ku harap kamu mau mengertikan cinta yang telah merasukku ini dan takkan bisa hilang walau
kau dan aku telah terpisah ruang dan waktu.

Semesta ini kelak akan mengatakan padamu arti sesungguhnya dari kehilanganku....

Label:
6 Responses
  1. zee Says:

    Halo,
    Makasih ya udah main ke tehsusu.com. Kunjungan balik nih...

    Paragraph merah terakhir, itu lirik juga, ato curahan hati..? Kehilangan itu biasa ya, memang harus begitu :)


  2. Anonim Says:

    malam ...........
    wah sad post namun nice penampilannya
    salam hangat selalu


  3. Zian X-Fly Says:

    Cie... Bisa sedih jua ikam ni lah... Hwahahhaaa


  4. M.Ansyar Says:

    @ Zee

    Yaps..,sama-sama.
    Soal paraghraf terakhir itu adalah curahan hati saya. Ya katanya dengan kehilangan mungkin kita bisa merasakan begitu berartinya orang yang kita sayangi yang sudah hilang itu!


  5. M.Ansyar Says:

    @ bluethunderheart
    Malam juga...
    Thanks ya..,salam hangat selalu juga!


  6. M.Ansyar Says:

    @ zian x fly
    Nyata'ai. kaya ini juwa ku gen manusia...!