Syukurlah, masih ada!

Aku bingung kata seperti apa yang harus ku ketik pada awal postinganku ini.
Tapi yang pastinya aku harus sangat bersyukur kepada Allah Taala karena ternyata masih banyak orang yang menyayangiku.
Alhamdulillah ala' maa a'thaituka bii ya Rahman,ya Rahim,ya Arhamarrohimin....!

Fuuuh.....!
Aku sempat khawatir kalau kejadian buruk tahun lalu akan terulang kembali,aku juga pasrah bila mungkin mereka tak ingat hari ulang tahunku yang jatuh pada Tgl:15 kemaren,tapi ternyata semua di luar nalarku, kedua orang tuaku malah sudah siap mengadakan acara buka bersama untuk ngerayain hari spesialku ini dan menyuruhku mengundang kakawananku. Ah..,jujur aku sangat bahagia! Aku takkan malu mengaku pada dunia bahwa aku juga masih butuh perhatian dan kasih sayang dari keluargaku khususnya Ayah dan ibuku.
Siapa yang mau protes silahkan pergi ke pengulu ! ( Duh,mau kawin kale ye) hehe....

Bila harus memutar rekaman nostalgia,ku rasa kenangan terindah masih tetap bersama keluargaku. Takkan ada yang bisa nengganti ruang satu sisi hatiku ini dengan cinta yang lain walau itu pacar ataupun sahabat terdekatku.
Ku rasa memang takkan bisa terganti sampai nanti aku mati!

Mungkin itu saja postinganku kali ini.
12 Responses
  1. zulhaq Says:

    wewww, kebayang deh bahagianya

    selamat ulang tahun bro, semoga apa yang di cita cintakan terwujud seiring bertambahnya usia amien...


  2. Zian X-Fly Says:

    Wah, jadi bahiri nah. Ku ulang tahun sama ja kaya hari-hari biasa : tidur.
    Met ultah ja, mudahan panjang umur & tambah lamak. Hihi.


  3. M.Ansyar Says:

    @ zulhaq
    (*_*) Hhehehe...,amien juwa...!
    @@ zian x fly
    Santai haja,jangan manangis.
    Amienn...!
    (tapi,tambah lamaknya kada)/.


  4. mel Says:

    met ultah aja,,trus moga kucingnya tambah banyak ya,,,


  5. M.Ansyar Says:

    @ mel
    Thanks ya...,amien moga tambah banyak!


  6. andri Says:

    CIE CIE,,YG ULTAH,,MANA MAKAN MAKANNYA


  7. M.Ansyar Says:

    @ andri
    Wah..,kamu sih telat datangnya bro...,jadi keburu abis deh....!


  8. M.Ansyar Says:

    @ andri
    Wah..,kamu sih telat datangnya bro...,jadi keburu abis deh....!


  9. Waduhhh...klo ghitu "MET ULTAH" Ya dari gue,mudah2 an makin imut eng gemesin!!! (^_~)

    Coment balik yah....


  10. M.Ansyar Says:

    @ Arief Rahman Heriansyah
    Thans atas segala doa nya mogat cepat terkabul aja. Amin...!


  11. Anonim Says:

    kunjungan di malam
    met Ultah ya sahabat
    salam hangat selalu


  12. M.Ansyar Says:

    @ bluethunderheart
    Wah,thanks sudah rela ngunjungin gw malam2.
    Yaps..,thanks ya...!