Perpisahan Terakhir !
Jika saja Gw gak punya rasa malu mungkin saat itu (waktu acara walimah di kampung bokap gw saat hari terakhir Gw berada di sana,) Gw udah berteriak sekeras-kerasnya bahwa Gw datang cuma untuk ngeliat senyumnya,senyuman yang selalu membuat Gw merasa berarti. Tapi kayaknya Gw udah terlambat,hatinya udah keburu beku,dia dingin,dingin sekali. Sampai detik terakhir kedatangan Gw dia masih tetap begitu,baiklah jika memang ini yang dia mau apa boleh buat terpaksa dengan sangat terpaksa aku menutup lembar akhir kisah kami berdua.
Tapi bagi Gw gak ada waktu untuk bersedih. Yang penting Gw udah ngeliat senyumanya walaupun senyum itu bukan untuk Gw tapi Gw tetap bahagia kok bila dia juga bahagia.
Tapi...,Gw juga gak bisa berdusta bahwa Gw masih tetap mencintainya.

Bintang di langit yang indah dimanakah cinta yang dulu
Masihkah aku di sana di relung hati dan mimpimu
Andai engkau di sini
Andaikan tetap denganku

Aku hancur
Ku terluka namun engkaulah napasku
Kau cintaku meski aku bukan di benakmu lagi
Dan ku beruntung sempat memlikimu.....






( Sepulang mudik,hari terakhir di rumah ! )


Gw harus bersiap-siap untuk kembali ke PonPres Al-Falah hari ini meskipun berat untuk meninggalkan semuanya tapi apa boleh buat jalanku masih panjang perlu tiga tahun lagi untuk bisa bebas seperti dahulu. Untuk itu Gw mau ngucapin maaf sebesarnya kalau Gw punya salah sama kalian. Inipun Gw nyuri-nyuri waktu buat ke warnet dan memposkan postingan ini soalnya opera mini di hp Gw lagi eror gitu deh.



Label:
18 Responses
  1. Zian X-Fly Says:

    Aku masih kakanakan Sor ai, jadi kada kawa umpatan bapandir cinta-cintaan nang kaini. haha...


  2. Qori Says:

    PASTI Ramilah kena bakisahan macam-macam dipondok kena...

    kenapa sedih,,,santai aja,,,

    aku handak lulus pang.


  3. Qori Says:

    PASTI Ramilah kena bakisahan macam-macam dipondok kena...

    kenapa sedih,,,santai aja,,,

    aku handak lulus pang.


  4. M.Ansyar Says:

    @ zian x fly
    Kisah pulang ikam nih,padahal biasanya bisa banar !
    @@ Qori
    Hoho..,bujur pasti rame kyna bakisahan...!
    Biasa haja sedih dikit.


  5. Wahh...Anshor lagi ngomongin syape' nihh?? Ahem...ahem...


  6. aduh aku kurang ngerti soal cinta2an neh :D


  7. Edelweis Says:

    Aduh...benyanyi sidin..


  8. M.Ansyar Says:

    @ arief rahman
    hehe..,ada deh !
    @@ webmaster.info
    wah,pura-pura gak tau nih..!
    @@@ Heart Q
    bersenandung kale...!


  9. Anonim Says:

    malam....
    pa cabar?
    mantab
    salam hangat selalu


  10. M.Ansyar Says:

    @ bluethunderheart
    siang...,
    baek aja nih cuy, qm sendiri ?
    Salam hangat juga.


  11. M.Ansyar Says:

    @ bluethunderheart
    siang...,
    baek aja nih cuy, qm sendiri ?
    Salam hangat juga.


  12. Edelweis Says:

    Hanya melihatnya bahagia kah?
    Lebih menyenankan bila bisa menikmati kebahagiaan itu bersamanya...huhu


  13. M.Ansyar Says:

    Hehe...,semuanya udah bisa terlupakan kok,aq sadar mungkin dia terlalu baik buat aku....


  14. Edelweis Says:

    Aku tak punya waktu u/ bersedh
    dan tak ada alasan u/ menangis
    meski hati telah teriris
    Mungkin ini salahku
    telah membuatmu menunggu
    Kini aku datang dengan sebingkai harapan
    Namun terlambat
    Aku melihatmu tersenyum
    bersama kelopak bunga di musim dingin
    sedingin sikapmu terhadapku
    Akhirnya..
    Hanya sebuah senyum
    yang aku dapatkan
    dari seorang bidadari yang selalu kurindukan...

    Selamat deh klo udh bisa trlupakn (bukan MELUPAKAN).hoho


  15. M.Ansyar Says:

    Apha...,jar sidin nih....


  16. Mohon untuk memberi tahu alamat anda?


  17. Hi ih! handak gabung di KONTRA kada???


  18. M.Ansyar Says:

    @ Komunitas blogger Al Falah
    Alamat apa ?
    @@ Ariefrahman heriansyah
    Bisa,bisa,santai aza lagi...!