Mudik Juga niye..!
Masih dalam suasana lebaran.

Orang-orang yang mudik udah pada balik semua,tapi bagi Gw inilah saatnya untuk mudik !

Sebelumnya sungguh gak kepikiran sedikitpun di kepala Gw untuk mudik, Gw sudah benar-benar menikmati suasana lebaran di kampung sendiri, dan ketika Gw tengah keasyikan tiba-tiba saja bokap ngajakin Gw mudik ke kampung halaman beliau yang nun jauh di dekat kal-teng sana dan dilingkupi oleh air di mana-mana. Sebenarnya Gw juga males mudik ke sana mengingat sinyal Hp yang rendah dan kadang operator tertentu tidak mendapatkan sinyal dan terpaksa harus selingkuh ke operatur lain. Tapi kalau Gw gak ke sana tahun ini, bisa-bisa Gw bakalan nyesel sepanjang tahun lagi, karena di sana ada seseorang tempat asal muara cinta Gw berlabuh dan jujur saja Gw sudah kangen untuk ngeliat wajah manisnya.

Kalau begitu, buat teman-teman blogger Gw ucapin Good luck az deh....!
10 Responses
  1. Zian X-Fly Says:

    Ka mana garang Sor? Handak CLBK kah? Atau masih pacar? Urangnya lamak jua lah?


  2. M.Ansyar Says:

    Ka bahwang. Qm kd th jw tuh. Msh ai q pcrn. Kd mngkn x tu ky aq jw..!


  3. hai sobat.....

    Met hari raya idu fitri
    mohon maaf lahir bathin .....


  4. Wah....sorry neh lama kaga kunjung ke blog ansyor!
    Jarang online seh ....


  5. Tapi, ane kaga lupa juga buat ngucapi........
    █▓▒░ Selamat Idul Fitri 1430 H░▒▓█
    █▓▒░Mohon maaf lahir dan batin....░▒▓█


  6. Mudah**an semangat ngeblognya!


  7. lebaran dah lewat nih sob. happy blogging


  8. Edelweis Says:

    Ceileee...
    Ketemu thyknya..haha
    T'kurihing aku membaca pstngan qm ne.


  9. Edelweis Says:

    Ceileee...
    Ketemu thyknya..haha
    T'kurihing aku membaca pstngan qm ne.


  10. M.Ansyar Says:

    @ rony danuarta
    Gitu dong,sama-sama sob!
    @@ Ahmad el habash
    Hoho,thanks!
    @@@ websmaster.info
    Iya nih sob,heppy fun aja!
    @@@ Heart'Q
    Haha...,bagus dong udah ngebikin orang takurihing !