Apa Yang Harus Kulakukan ?
Ku tak tau mengapa perasaan ini kembali padaku lagi. Sudah lama ingin kubuang segala gejolak di dada ini, semenjak dulu ! Dulu sekali......, dimana aku berkenalan dengan CINTA.

Aku takut !

Bukan , bukan , takut.

Hanya khawatir pada diriku ini.


Apa ini ?! Ini bukan seperti cinta yang dulu kukenal ! Ini lebih membuatku menderita ! Aku harus mengakhiri ini secepatnya walaupun aku akan mati karena ini. Aku tak ingin masa depanku hancur hanya karena orang sepertimu.

Kenapa di awal tahun seperti ini ???!! Apakah memang sudah saatnya ???

Tapi walau bagaimanapun aku tetap mencintaimu ......


4 Responses
  1. Qori Says:

    romantis person detected :D

    hehehe...keep semangat ngeblognya meski diputusin,


  2. liudin Says:

    SEPERTINYA memang menyakitkan ketika kita putus cinta


  3. M.Ansyar Says:

    @ Qori
    Yeee,,,, sapa juga yg dputusin. kebalikanya kale...
    @@ iludin
    Yaps..,benar banget.


  4. Edelweis Says:

    Fall in love again....???