Kemilau Cahaya Hari

Yang kulihat dari masa depanku hanyalah sebuah musim dingin


Di sana...

Takkan lagi ada kilauan cahaya jingga sore hari yang memanja

Di sana...

Takkan ada lagi harapan dan doa yang dititipkan pad bentangan pagi

Semuanya begitu sepi....

sunyi....

sunyi....

sunyi.....

dan sunyi....

Aku tak bisa berbuat banyak

hanya berharap,

esok hari akan ada !


Aku sadar diriku

hanya sebutir buih dilautan

yang bisa lenyap kapan saja

begitu angin mengguncang ombak


Namun

Doa ini takkan kusimpan

Harapan ini takkan hilang;

Bukan hanya semusim di hari esok

Tetapi musim semi yang memekar

Menghapus segala resah!

Kemilau cahaya hari....



Label:
9 Responses
  1. liudin Says:

    ingin berkunjung dan bertukar link. link Anda sudah saya paasang pada blog roll exchange


  2. M.Ansyar Says:

    makasih...udah masang link saya. Link anda Insya Allah akan segera saya pasang.


  3. Zian X-Fly Says:

    Semangat terus Sor. Hari esok pasti lebih cerah.


  4. M.Ansyar Says:

    Betul banget itu ! Sekarang aku sudah cerah kok, secerah matahari sore itu...


  5. M.Ansyar Says:

    Betul banget itu ! Sekarang aku sudah cerah kok, secerah matahari sore itu...


  6. Edelweis Says:

    .......Aku hanya bs mengamini (jk di dlm puisi itu ada do'a).. Ammmiiinnn..


  7. Tuh khan nie anak makin lama makin puitis,jdi gemez,hahaha...


  8. M.Ansyar Says:

    @ edelweis

    Amin Ya Rabb.....
    hehehe...
    @@ arief rachman heriansyah

    wew.., biasa az donk...
    klow gemes , bs juwa...
    haha...